AKREDITASI DARING UPT PERPUSTAKAAN UM BENGKULU

Tanggal 5 Januari 2021 UPT Perpustakaan UM Bengkulu di Akreditasi secara daring olen LAPN. UPT Perpustakaaan UM Bengkulu di visitasi oleh 3 orang assesor yaitu Drs. Supriyanto, M.Si, Dra. Sri Sularsih, M.Si, Dra. Zurniaty Nasrul, MLS. Acara visitasi UPT Perpustakaan UMB diawali dengan acara pembukaan yang sampaikan oleh Bapak Rektor UMB (Dr.Sakroni,M.Pd), dilanjuti oleh sambutan perwakilan dari Tim Asesor dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Drs. Supriyanto. selanjutnya prestasi profil perpustakaan yang di paparkan oleh kepala perpustakaan bapak Drs. Adi Asmara, M.Pd dan dilanjutkan pemutaran video profil perpustakaan. Setelah acara pembukaan selesai dilanjuti Tour Keperpustakaan UMB, tour perpustakaan ini pustakawan memperlihat secara langsung kondisi real perpustakaan kepada asesor sehingga assesor dapat melihat kondisi real perpustakaan, setelah tour perpustakaan dilanjutkan ferivikasi borang komponen. Pada saat perifikasi borang dilakukan oleh dua orang asesor sehingga 6 komponen sehingga link meeating zoom di bagi menjadi dua breakout room meeating yaitu komponen I, II,III di asesement oleh ibu Dra. Zurniaty Nasrul, MLS, komponen VI, V, dan VI oleh ibu Dra. Sri Sularsih, M.Si,.
verifikasi komponen berjalan dengan lancar, assesor sangat ramah dalam memberi masukan dan memberikan saran dan pada akhirnya UPT Perpustakaan UM Bengkulu memperoleh nilai sementara ” A”.
Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada tim assesor yang telah hadir secara daring akreditasi perpustakaan UMB, semoga TIM Perpustakaan selalu kompak dan solid untuk memajukan perpustakaan ke depan.